#WeEmpowerEveryone

Visi kami menjadi wadah pemberdayaan individu berbasis kemitraan Social-Commerce nomor 1 di Indonesia

Woobiz sebagai pelopor social-commerce yang mendukung individu mandiri secara finansial.

Hubungan Social-Commerce dengan E-commerce

Masa Depan Social-Commerce di Indonesia

Social-commerce menjadi pendorong utama pertumbuhan pangsa online-commerce di Indonesia, dengan market size lebih dari $25 Milyar pada tahun 2022, bertumbuh 8x lipat dalam lima tahun terakhir dimana 30% lebih pembelian online yang terjadi dipengaruhi oleh rekomendasi dari mulut ke mulut, membuat social-commerce memiliki posisi yang strategis.

Di dorong juga oleh pandemi yang merubah cara kita berbelanja. Sehingga social-commerce menjadi inovasi yang memberikan pengalaman berbelanja yang sederhana dan relevan bagi masyarakat Indonesia.

Akselerasi Perjalanan Woobiz

4 Bulan Berikutnya

Untuk mencapai 10.000 Pengiriman

4 Bulan Berikutnya

Untuk mencapai 10.000 Pengiriman

2 Minggu

Untuk mencapai 10.000 Pengiriman

Ekosistem Woobiz: Integrated Social Commerce

Browse

Listed Brand / Principals

brand

Share

Listed Social Media

brand

Purchase

Psyment Support

brand

Deliver

Logistics Partners

brand

Earn

Systemized Bonus and Gamification + Settlement Vendor

brand

Community

brand

Government & Other External Initiatives

brandbrand

3 Pilar Woobiz

Support

Mendukung mitra tanpa batas untuk mandiri secara finansial.

Innovation

Teknologi yang relevan dan dapat diandalkan oleh mitra.

Empowerment

Memberdayakan mitra secara spesial.

Jajaran Manajemen

Direksi

Komisaris

Rorian Pratyaksa

Rorian Pratyaksa

CEO

Putri Noor Shaqina

Putri Noor Shaqina

CMO

Jonathan Silfanus

Jonathan Silfanus

Direksi

Meilin Bong

Meilin Bong

Direksi

Tim Woobiz

Kekuatan Kami adalah Tujuan Kami

Penghargaan

brand

Outstanding Young Alumni of The Year

2019

brand

Indonesia Women Future Business Leader

2020

brand

Top 20 StartupStudio Finalist

2020

brand

MoMA Pick for Technology Innovation

2021

brand

Top 101 Indonesian Internet Companies & Startups

2021

Tentang Woobiz di Media

DetikInet

Bekali Santri Berwirausaha, Startup Woobiz Digaet IPPNU.

Liputan6

Woobiz telah memfasilitasi individu, khususnya perempuan...

antaranews.com

Woobiz usung konsep social commerce dorong perempuan berwirausaha.

krAsia

Indonesia’s nascent social commerce startups see bright future.

merdeka.com

Putri Inspirasi Woobiz 2020, Filter Bakat Muda Kembangkan Potensi Daerah.

TECHWIRE ASIA

Will social commerce in Indonesia rival China’s shoppertainment?

medcom.id

Transaksi Social Commerce Meningkat saat Pandemi Covid-19

© 2024 Woobiz adalah merek milik PT TJS Usaha Digital. Terdaftar pada Direktorat Jendral Kekayaan Intelektual Republik Indonesia